Balik lagi kita akan ngebahas kuliner di daerah Blok M dan sekitarnya. Kali ini gue bakal ceritain pengalaman gue makan di Yoiko Mahakam. Yoiko ini terletak di depan hotel grand mahakam, samping warung gaul. Dekat dengan para penjual gule.

Begitu masuk langsung aja naik lift ke lantai paling atas. Baru masuk emang kesan pertama gue tempatnya agak terlihat kotor, Yoiko ini terdiri dari beberapa ruangan, dan seperti biasa banyak orang Jepang.

Di setiap meja sudah disediakan kacang untuk para tamu untuk cemilan sambil menunggu orderannya datang. Kacang ini juga cocok dipadukan dengan beer. Tersedia juga sake seharga Rp 85.000 ++, untuk teh tawar free.

img_0477.jpg

Untuk makanan gue pesen “xx” don, lupa nama depannya yang jelas belakangnya don. Makanan yang terdiri dari nasi serta di siram daging cincang (bisa pilih ayam atau babi) serta tahu putih yang gurih. Patut dicoba! Harga makanan ini Rp 60.000,-

Untuk makanan tengahan bisa coba Gyoza seharga Rp 40.000,- rasanya enak dan bentuknya pun beda dibandingkan Gyoza lainnya. Cocok juga jadi selingan jika lo pesan bir.

img_0479.jpg

Gambar diatas adalah “Ramen Gila”, Ramen super pedas dari Yoiko. Tersedia dalam ukuran small dan medium. Untuk level kepedasannya lo bisa pilih dari level 1-3. Gambar diatas memiliki tingkat kepedesan level 2, dan itu aja udah pedes mampus. Sekian cerita kuliner kali ini.

Written by kadekpermadi

Vi Veri Veniversum Vivus Vici

Leave a Reply