Lagi nyari film bertemakan atau berlatar belakang traveling? Kami memilki beberapa rekomendasi film tentang traveling untuk Anda tonton.

Anda dapat menonton film-film ini berulang kali, dan tidak akan pernah bosan menonton film tersebut. Tidak ada yang membuat saya lebih bersemangat untuk melakukan perjalanan setelah menonton film-film ini. Film-film ini juga akan memberi Anda inspirasi dan motivasi untuk tujuan baru.

Setelah saya selesai menonton film-film ini, saya merasakan dorongan untuk mengemas semua barang saya dan keluar untuk menjelajahi dunia.

Wild (2014)

Pada bulan Juni 1995, meskipun tidak memiliki pengalaman mendaki gunung, ibu tunggal Cheryl Strayed (Reese Witherspoon) meninggalkan Minneapolis, Minnesota, untuk mendaki sejauh 1.100 mil dari 2.650 mil di Pacific Crest Trail dalam petualangan untuk pencarian jati diri dan pemulihan. Selama mendaki, Cheryl membayangkan kilas balik di masa kecilnya di Minnesota dan kenangan ibunya, Bobbi Grey (Laura Dern). Kematian Bobbi karena kanker menyebabkan Cheryl mengalami depresi berat sehingga ia mencoba untuk mati dengan heroin dan berhubungan dengan sejumlah pria, yang akhirnya menghancurkan pernikahannya dengan suaminya, Paul (Thomas Sadoski). Setelah mengetahui bahwa ia hamil, Cheryl melakukan aborsi dan memutuskan untuk mendaki untuk menebus dirinya sendiri.

 

One Week (2008)

 

Film tentang perjalanan dengan sepeda motor oleh Ben Tyler saat ia berkendara dari Toronto ke Tofino (British Columbia) untuk menemukan makna dalam hidupnya.

Tracks (2013)

Seorang wanita muda melakukan perjalanan sepanjang 1.700 mil melintasi padang pasir Australia Barat dengan empat unta dan anjingnya yang setia.

The Darjeeling Limited (2007)

Setahun setelah pemakaman ayah mereka, tiga saudara melakukan perjalanan melintasi India dengan kereta api dalam upaya untuk saling memahami satu sama lain.

Written by kadekpermadi

Vi Veri Veniversum Vivus Vici

Leave a Reply