Mengemas perlengkapan mandi untuk bepergian / traveling sangatlah mudah dilakukan jika Anda sudah merencanakan sebelumnya dengan mengikuti tips di bawah ini:

  • Masukkan alat-alat mandi ke dalam tas khusus agar tidak menodai pakaian Anda jika ada kebocoran. Jika Anda naik pesawat, masukkan alat-alat mandi ke dalam kantong plastik bening dengan ziplock dan masukkan lagi ke dalam tas khusus. Jadi, jika akan diperiksa, Anda tahu di mana tempatnya. Manfaat lainnya, jika ada yang bocor, maka tidak akan membuat kotor tas penyimpan alat-alat mandi tersebut.
  • Kemas pakaian dan sepatu dalam satu tempat. Jangan taruh di tempat-tempat yang berbeda, karena cara ini tidak menghemat tempat.
  • Gunakan selalu alat-alat mandi dengan ukuran khusus untuk bepergian agar menghemat tempat. Jika Anda bepergian menggunakan pesawat terbang, bawalah alat-alat mandi yang berukuran 3 ons atau kurang.
  • Jangan membawa mouthwash. Belilah selalu mouthwash dalam ukuran kecil sesampainya di tempat tujuan. Mouthwash bersifat lengket dan jika tumpah akan mengotori benda-benda sekitarnya.
  • Bawalah deodoran saat melakukan penerbangan. Jika Anda melakukan perjalanan yang panjang tubuh akan mengeluarkan bau seringat.

Demikian Tips dari kami, semoga bermanfaat!

Written by kadekpermadi

Vi Veri Veniversum Vivus Vici

Leave a Reply