Blok M Little Tokyo merupakan kawasan bernuansa Jepang yang berada di daerah Jakarta Selatan. Dimana restoran, tempat hiburan, hingga toko di sini banyak mengadaptasi budaya Jepang. Wilayah ini menjadi hits dikalangan anak muda sebagai tempat foto-foto dan juga tempat kumpul bersama teman-teman. Ada 3 tempat makan yang wajib lo kunjungi disini!

KASHIWA

Screen Shot 2018-06-25 at 3.14.46 PM.png
Sumber : www.zomato.com (Claudia Caesey)

Kashiwa 2nd Floor merupakan tempat makan jepang yang paling rame dan pastinya paling ngantri disekitar Little Tokyo. Gimana enggak rame, selain disini makanannya enak-enak, harganya juga terjangkau. Harga makanan di kashiwa dipukul rata yaitu hanya sekitar 30ribuan saja. Di Kashiwa juga terdapat beer serta Sake.

Daitokyo Sakaba

Screen Shot 2018-06-25 at 3.34.04 PM.png

Daitokyo Sakaba lebih fokus menjual makanan daging ala jepang, namun urusan antrian dan pengunjung tidak jauh beda dengan Kashiwa. Tempat makan ini terkenal dengan menu gyutan don seharga 66ribu rupiah.

Kira-Kira Ginza

Screen Shot 2018-06-25 at 3.37.53 PM.png
Sumber: www.zomato.com (Tiffany Inzan D)

Kira-kira ginza berada tepat disebelah Daitokyo, jadi kalo lo udah males ngantri di Daitokyo, lo bisa langsung pindah kesebelahnya. Kira-kira ginza memiliki tempat yang sangat tenang dengan nuansa Jepang. Makanan yang wajib dicoba adalah Mabo Tohu. Disini juga tersedia minuman berakohol.

Written by kadekpermadi

Vi Veri Veniversum Vivus Vici

2 comments

Leave a Reply