Apakah Anda mengalami waktu transit yang lama atau penerbangan Anda tertunda? Tidur di bandara dapat membantu untuk melewatkan waktu menunggu yang lama dan membuat Anda tetap segar selama diperjalanan. Sayangnya, beberapa bandara memiliki suasana yang bising dan suasana yang tidak kondusif untuk tidur. Tapi Anda bisa menemukan tempat yang tepat untuk beristirahat di bandara, nyaman seperti di rumah, sehingga Anda dapat tertidur dengan cepat dan mudah.

 

Tetap Dekat Dengan Gate Penerbangan Anda.

Tetap dekat dengan gate penerbangan Anda akan membuat Anda mengetahui setiap perubahan dalam status penerbangan Anda. Ketika mencari tempat untuk beristirahat, tetaplah berada di dalam jalur penerbangan Anda dan jangan meninggalkan terminal. Sehingga Anda bisa dekat jika penerbangan Anda kembali sesuai jadwal.

Cari Deretan Kursi Tanpa Sandaran Lengan.

Anda akan mendapatkan istirahat yang nyaman jika Anda dapat berbaring. Carilah bangku atau deretan kursi tanpa lengan kursi di terminal sehingga Anda dapat berbaring dan beristirahat dengan nyaman.

Letakkan Syal atau Jaket di Tempat yang Bersih dan Berkarpet Jika Perlu.

Jika tidak ada bangku atau tempat duduk yang bagus, carilah sudut tempat yang dilapisi karpet. Titik-titik terbersih adalah tempat yang yang jarang dilintasi pejalan kaki. Meletakkan syal atau jaket bisa menjadi penghalang yang baik antara Anda dan lantai.

Temukan Tempat Yang Tenang Yang Tidak Terisolasi.

Kuncinya adalah menemukan area yang tidak terlalu ramai tetapi juga tidak terlalu sepi. Bisa juga di ruang doa, area yoga, dan ruangan bandara yang jarang dikunjungi dapat terlihat seperti tempat tidur yang baik, Anda mungkin menjadi sasaran pencurian jika tidak ada orang lain di sekitar.

Tanyakan Tentang Fasilitas Tidur atau Kursi Malas.

Banyak bandara baru, terutama yang internasional, memiliki area dengan pod tidur atau kursi malas untuk penumpang. Temukan meja layanan bandara dan tanyakan apakah mereka memiliki fasilitas semacam itu. Sering tersedia secara gratis atau biaya per jam.

 

Sumber Foto Sampul : https://www.wikihow.com/Sleep-at-the-Airport

Written by kadekpermadi

Vi Veri Veniversum Vivus Vici

2 comments

Leave a Reply