Kebanyakan orang tidak terlahir sebagai seorang traveler. Menjadi seorang traveler adalah sesuatu yang hanya datang dengan pengalaman selama di perjalanan. Pada awalnya, Anda akan membuat banyak kesalahan. Pengalaman sebagai seorang traveler adalah proses yang lahir dari bus yang terlewatkan, perilaku bodoh, ketidaktahuan akan budaya lokal, dan kesalahan kecil yang tak terhitung jumlahnya. Kemudian, suatu hari, semuanya akan berjalan dengan mulus, seperti melintasi bandara dan mengintegrasikan diri Anda ke dalam budaya baru.

Berikut beberapa tips untuk membantu Anda menghindari kesalahan saat traveling, jadi saya mengumpulkan daftar 61 tips traveling yang mencakup semuanya. Berikut tips edisi 1:

Selalu kemasi handuk. Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan membutuhkannya, apakah itu di pantai, saat piknik, atau hanya untuk mengeringkan badan Anda.

Beli ransel / koper kecil. Ini akan membantu Anda untuk mengemas barang-barang kecil dan menghindari membawa terlalu banyak barang.

Bawa Baju Secukupnya. Tidak masalah untuk memakai kaos yang sama beberapa hari berturut-turut. Ambil separuh dari pakaian yang Anda pikir akan Anda perlukan.

Bawa kartu ATM bank dan kartu kredit ekstra. Bencana mungkin terjadi. Selalu baik untuk memiliki cadangan jika Anda dirampok atau kehilangan kartu. Anda tidak ingin terjebak di suatu tempat yang baru tanpa akses ke bank Anda.

Bepergianlah sendiri setidaknya sekali. Anda akan belajar banyak tentang diri Anda dan cara menjadi mandiri. klise, tapi itu benar. Bepergian seorang diri mengajari saya cara menahan diri sendiri, berbicara dengan orang, dan menangani situasi yang tidak biasa dengan mudah.

Written by kadekpermadi

Vi Veri Veniversum Vivus Vici

Leave a Reply