Belanja, berpetualangan, wisata kuliner, apa lagi yang Anda inginkan?

Sydney adalah kota tertua di Australia, pusat kekuatan ekonomi bangsa dan ibukota negara.

Sydney diberkati dengan alam yang bermandikan sinar matahari, gedung pencakar langit, restoran yang lezat, pusat perbelanjaan yang luar biasa, dan orang-orang yang ramah.

Keajaiban Olimpiade tahun 2000 telah luar biasa ditangkap oleh kota yang membanggakan ini. Seluruh kawasan Olympic di Homebush masih utuh, dan semua momen olimpiade masih dilestarikan. Berenang di kolam renang yang membuat ‘Thorpedo’ menjadi terkenal, atau berjalan di sekitar jalur yang dicintai Cathy Freeman dalam kemenangan.

Berada di sekitar salah satu pelabuhan yang paling mempesona di dunia, kota yang cantik dan kosmopolitan ini menawarkan berbagai atraksi dan kegiatan yang tak ada habisnya.

Pada saat kedatangan, Anda akan terpesona oleh keindahan alamnya dan dengan program festival, pameran, musik, teater, olahraga, perayaan, dan hal yang harus dilakukan, perjalanan ke Sydney akan memenuhi semua harapan Anda.

Jika Anda menyukai terapi ritel, tempat belanja Sydney adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Strand Arcade adalah tujuan lain yang bagus, dengan perpaduan mode, makanan, dan perhiasan.

Label lokal teratas seperti Lisa Ho, Von Troska, Wayne Cooper, dan Billion Dollar Babes dicampur dengan toko perhiasan yang funky seperti Dinosaur Designs, Victoria Spring, dan Love and Hatred.

Pasar jalanan juga merupakan bagian integral dari kehidupan akhir pekan kota, dengan pasar mingguan di Balmain, Bondi, Glebe dan Paddington.

Di sini Anda benar-benar dapat berbelanja sampai puas.

Jika belanja agak biasa-biasa saja untuk selera Anda cobalah mendaki jembatan Harbour. Bahkan mereka yang lebih suka mengambil jalan yang jarang dilalui merasa sulit untuk melewati ikon terbesar Sydney, terutama Harbour Bridge dan Opera House.

Anda dapat melihat pemandangan kota dengan melakukan perjalanan ke puncak Menara Sydney. Berdiri 300 meter di atas CBD Tower yang menawarkan pemandangan 360 derajat dari kota yang indah ini.

Atau mungkin berjalan-jalan di sepanjang enam kilometer yang indah, dari Bondi ke Coogee atau makan malam romantis di pelabuhan. Ada street food terkenal seperti Darling Street di Balmain, King Street Newtown dan Norton Street di Leichhardt.

Bersantap keripik ikan segar di pantai Manly, cobalah makanan laut di Jordon’s di Darling Harbour atau cumi panggang di Nick’s at Cockle Bay. Anda tidak akan kecewa.

Jika Anda juga ingin tahu apa yang ada di kota minggu ini, pertunjukan, film, teater langsung, bar terbaik, dan seterusnya cobalah di sini Anda akan menemukan semuanya.

 

Written by kadekpermadi

Vi Veri Veniversum Vivus Vici

Leave a Reply