Sebelum lo memulai liburan ke pantai, pastikan lo mengemasi hal-hal penting yang akan lo perlukan selama berlibur di pantai. Jika lo udah sering berlibur ke pantai, lo mungkin sudah menyadari beberapa hal penting ini. Jika lo belom tahu, maka inilah daftar praktis yang akan membantu lo berkemas lebih baik untuk perjalanan lo dikemudian hari.

1. Tabir surya

Bermain-main di pantai adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu dan jauh dari kebisingan kota. Tetapi, jika lo ingin melindungi kulit lo dari sengatan sinar matahari dan sinar UV yang berbahaya, lo harus membawa sebotol lotion tabir surya ke pantai. Pilih produk dengan SPF 40. Itu sudah cukup untuk melindungi kulit lo dari sengatan sinar matahari. Namun, jika lo memiliki kulit sensitif dan rentan terhadap sinar matahari, lo harus juga membawa lotion tabir surya dengan SPF yang lebih tinggi.

2. Aksesoris

Apakah iburan di pantai tanpa aksesoris adalah hal yang tepat? Tidak semua aksesoris akan membuat lo terlihat lebih bagus namun ada juga aksesoris yang berfungsi untuk tetap melindungi lo. Misalnya, topi jerami besar akan melindungi wajah dan kepala lo dari sengatan sinar matahari. Lo juga bisa membawa kacamata hitam untuk melindungi mata.

3. Tas Pantai

Bila lo akan meluangkan banyak waktu di pantai, lo memerlukan beberapa barang untuk dibawa. Misalnya, lo mungkin ingin membawa baju ganti dan beberapa aksesoris ke pantai. Lo mungkin juga ingin membawa satu atau dua buku untuk dibaca, atau iPad, sehingga lo bisa menikmati liburan saat berada di pantai. Untuk membawa semua ini, lo akan memerlukan tas pantai besar. Lo dapat dengan mudah membeli tas pantai dari toko tas atau online. Lo dapat memilih dari berbagai pilihan. Pilih salah satu yang akan cocok dengan pakaian pantai lo.

Terlepas dari semua tadi, lo pasti memerlukan kamera untuk menangkap momen liburan lo di pantai. Jika lo membawa dokumen perjalanan lo ke pantai, ingatlah untuk menyimpannya dalam tas ziplock sehingga mereka tetap terlindungi dari air.

Written by kadekpermadi

Vi Veri Veniversum Vivus Vici

Leave a Reply